PaskahKu Tanpa MereKa

Ini kedua kalinya aku merayakan paskah tanpa mereka..
mereka, keluargaku tercinta..

sama seperti taun kemaren..
taun ini aku merayakan paskah tidak berada di tengah-tengah keluargaku bahkan jauh dari mereka..
merayakan paskah sendiri, ke gereja sendiri..
rindu tentu menyelimuti hatiku, iri kepada yang lain itu pasti..

biasanya paskah aku pasti dapat jatah tugas..
jadi misdinar, jadi lektor, jadi pembawa persembahan, jadi kolektan..
malah kadang nyumbang lagu..

berkumpul saat paskah dengan keluarga itu menyenangkan..
ke gereja bareng, duduk bareng dalam satu gereja..
berangkat sama-sama, pulang sama-sama..
waktu salam damai, pasti salaman m mamah papah dulu..

masak bareng kakak sama mamah..
nyiapin menu paskah..
menu utama adalah sup ayam jamur, menu ini gak pernah ketinggalan..
aku kangen momen ini T.T


humm..
ini cuma sementara, aku disini menuntut ilmu..
2 taun lagi kamu lulus alin..
sebentar lagi kamu bisa ngumpul sama keluarga kamu merayakan paskah bareng-bareng..

mamah, papah..
tunggu aku bawa gelar sarjana..
liat anakmu berusaha..
aku pasti bisa bikin bangga..
amieeeennn..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya masuk dalam novel Laskar Pelangi di Belitung Timur

Budget Liburan ke Bangkok, Thailand

Parasit pada Ikan yang Mirip tapi Tidak Kembar (Zoothamnium, Epistylis dan Vorticella)