JumaT aGunGku YaNg Kacau

Hari ini jumat agung..
dan aku tidak ikut jalan salib, karena menemani ka ruhi ikut perjamuan di GKE..
waktu beli tissu, ding dong..
ga bisa diam, sendalku putus..
dengan terpaksa balik ke kost..
nyampe di gereja udahh penuh, kya orang linglung nyari kursi..
akhirya duduk paling depan, jadi pusat perhatian..
OMG,,


lalu kelanjutannya..
jam menunjukan pukul 13.00 wita, ku pikir masi lama pukul 15.00
berhubung mata ngantuk, yasudah aku tidur saja..
eh saat membuka mata, waw sudah pukul 14.30..
astaga aku telaaaaaaaaaaaatt (ahh biasa aja)

lariii menuju kamar mandi, mandi kilat kaya bebek..
ga peduli apa pun lagi yang penting langsung go..

nyampe gereja, aku udah tau parkir motor itu depan seminari..
ehh knpa aku dodol ??
aku malah melewati area parkir, buang malu ya sudah terus gas..
astaga ya ampun, ini kn parkiran mobil..
sok knal m orang aku nanya "parkirnya dimna sih ?" << pura-pura bego ni
katanya "yang disana tadi itu lho, aku kan panitia jadi parkirnya disini"
gubrax, haduuhhhh malunya aku..
ya sudah dengan muka tembok aku jawab "akhh biar aja disini, aku kan VIP"

nyampe samping gereja..
aku dilanda binun, wahhh gerejanya penuh..
dengan pede melangkah masuk..
maksa nyempil di ujung kursi << dengan muka tembok ini


haduuuuhhhh ya ampun..
Jumat Agungku kacauuuuu..
pagi, sendal putus..
siang, salah parkir+maksa nyempil duduk..
untung sorenya aman..

Komentar

aLL aBoUt RuHi ZonE_____ mengatakan…
KanTuuuuuT____hehehheheeh

Postingan populer dari blog ini

Serunya masuk dalam novel Laskar Pelangi di Belitung Timur

Budget Liburan ke Bangkok, Thailand

Parasit pada Ikan yang Mirip tapi Tidak Kembar (Zoothamnium, Epistylis dan Vorticella)