Minggu-Minggu KaCau

Arghhhhhhhhhhhhh..
ni udah di puncak klimaks..

minggu ini dipenuhi laporan dan tugas..
bisa gak sihhh sebentar aja aku tidur tenang..
huhu

jadwal padat jadwal padat, minggu sibuk minggu sibuk..
ya Tuhan kapan ini semua berakhir..
limit depresi aku..huhu

pusing bukan kepalang ni sudah..
hampir setress mendekati depresi..
mau muntah aku berkutat dengan laporan-laporan ini..
tak sanggup lagi otakku menampung semua ini..
huawaaaaaaaaaaaa..

adakah yang bisa membantu aku ??
aku butuh refresing..
aku butuh ketenangan..
T.T

kacau-kacau sudah minggu ini..
laporan gak karuan, perbaikan mulu..
tugas dikerjakan sembarangan..
pretest gak belajar..
OMG apa ini ??


Laporan..
kau selalu mengisi hidupku..
siang malam bahkan pagi kau selalu bersamaku..
ku susun kata-kata untukmu..
ku susun dengan jerih payahku..

tak kenal lelah dan waktu ku mendampingimu..
setia tak tertandingi lagi aku padamu..

ku jaga, ku lindungi dan ku sayangi..
semakin hari semakin menjadi-jadi kau laporan..
semakin lama aku mulai muak padamu..
ku beri hati kau minta jantung..

wahai laporan..
kau hampir membunuhku..
apa yang kau inginkan lagi ??
membuat aku gila ??

(ekpresi seorang mahasiswa biologi yang sudah hampir depresi karena laporan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya masuk dalam novel Laskar Pelangi di Belitung Timur

Budget Liburan ke Bangkok, Thailand

Parasit pada Ikan yang Mirip tapi Tidak Kembar (Zoothamnium, Epistylis dan Vorticella)