TentangKu

Ga ada yang bisa ngerti aku sepenuhnya..
aku memang sulit untuk dimengerti..

semua pengalaman hidup keluargaku mengajariku untuk tiidak mudah percaya dengan orang lain..
kepercayaan dariku sulit didapat, tapi jika aku mulai percaya orang, maka aku akan sangat mempercayainya..
tetapi jika sekali saja mengecewakanku dan menghianati kepercayaanku, maka seumur hidup ku tidak bisa percaya kepada orang itu..
bagiku tidak ada kesempatan kedua..
mungkin sepertinya itu tidk adil..
namun itulah pribadiku dari ajaran pengalaman hidupku..

aku selalu peka dan sensitif..
tapi aku bukan cewek cengeng yang selalu lemah dan menangis..

sedikit saja menyakitiku, maka sulit bagiku memaafkannya..
secara tidak sengaja orang itu akan hilang dari hidupku..

maav untuk yang telah tersakiti selama ini..
inilah aku, gadis kecil yang peka dan sulit dimengerti..
mungkin sampai ada yang bisa merubah pendirianku..
tapi aku yakin tidak ada yang sanggup..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya masuk dalam novel Laskar Pelangi di Belitung Timur

Budget Liburan ke Bangkok, Thailand

Parasit pada Ikan yang Mirip tapi Tidak Kembar (Zoothamnium, Epistylis dan Vorticella)