SeLeKsi HiMa

Huaaaaaaaahh..
hari ini diadakan seleksi HIMA, tepatnya pada pukul 16.15..
yang mewawancarai ada 4 orang semuanya kating, 4 orang itu yaitu ka Ndut selaku wakil ketua hima, ka endar selaku ketua hima, ka degum selaku perwakilan hima 2007/2008, dan ka lukman perwakilan dari hima 2006/2007..

HIMA taun ini beda, kenapa demikian ??
soalnya tidak sembarangan orang yang bisa masuk hima perode 2008/2009..
harus melewati berbagai pertanyaan dari 4 orang di atas..
termasuk aku, hari ini aku ikut seleksi..
aku mendaftar di divisi penelitian dan pengembangan ilmu..
aku ikut wawancara kloter pertama, tapi giliran terakhir..
huh sampai bosan aku menunggu..

wawancara pertama aku yaitu dengan ka ndut,,
hemm lancar-lancar saja, semua pertanyaan bisa ku jawab..
wawancara kedua aku berhadapan dengan ka degum..
diawali dengan canda tawai ni, bukannya serius kami malah cengengesan..wkwkwkwk
dan lalu wawancara ketiga, wahh aku berhadapan dengan ka lukman..
pertanyaannya mulai susah ini, tambah ribet dan kritis, maklum kakaknya kan mantan ketua hima 2006/2007, jadi tidak heran kalau pertanyaannya rada sedikit tingkat tinggi..huhu
terakhir wawancara dengan ka endar, sang ketua hima..
pertanyaan penutup singkat saja..

setelah keluar ruang wawancara, lega sudah hatiku..
tinggal nunggu hasil wawancara saja..
diterima atau tidak, itu belakangan..
hasil yang diputuskan tentu itu yang terbaik..
semoga hima menjadi lebih baik dan terdepan..
Biologi "APIDAE APIDAE APIDAE"

semangat HIMA 2008/2009
salam apidae..
semoga biologi lebih hidup..
ayo para lebah kita bangun sarang yang berbaik..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya masuk dalam novel Laskar Pelangi di Belitung Timur

Budget Liburan ke Bangkok, Thailand

Parasit pada Ikan yang Mirip tapi Tidak Kembar (Zoothamnium, Epistylis dan Vorticella)