Kita Bukan Satu tapi Dua

Kita bukan satu tapi dua

Dulu kita memang pejuang LDR namun penuh perbedaan sehingga sekarang kita sudah menjadi dua bukan satu lagi



Dear someone..
Kita memang pernah menjalani hari bersama tapi semenjak kamu memilih berhenti berjuang bersamaku, sejak itulah aku berjuang belajar mandiri
Kita memang pernah berjanji untuk setia tapi semenjak kamu menemukan dia, sejak itulah aku mencoba menemukan hidup baruku tanpamu
Kita memang pernah saling percaya tapi semenjak kamu serius dengan dia, sejak itulah aku serius menatap masa depanku sendiri
Kita memang saling sayang tapi semenjak kamu mengucapkan ijab kabul, sejak itulah rasa itu pergi dariku

Kamu memang sempat menjadi bagian dari hidupku tapi sekarang tidak, kamu masa depan dia
Kamu memang sempat menjadi titik dalam hidupku tapi semenjak kamu meminta dia untuk menjadi ibu atas anak-anakmu, sejak itulah aku menghapus titik itu menjadi koma

Aku tidak pernah memintamu kembali, maka jangan pernah kembali
Aku tidak pernah menyesali keputusanku, maka jangan pernah kembali
Aku tidak pernah merasa sendiri dalam sendiriku, maka jangan pernah kembali
Aku tidak lagi menangisi kepergianmu, maka jangan pernah kembali

Aku mencintai diriku sendiri, dan aku bahagia. Cukup!! tidak perlu bertanya lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya masuk dalam novel Laskar Pelangi di Belitung Timur

Budget Liburan ke Bangkok, Thailand

Parasit pada Ikan yang Mirip tapi Tidak Kembar (Zoothamnium, Epistylis dan Vorticella)